Kisah Hewan Penyeberang bersama FIN888

Kisah Hewan Penyeberang bersama FIN888 – Ide dari game Crossy Road sederhana, menyeberang jalan. Dengan mode permainan endless run, Anda ditantang untuk membuktikan seberapa jauh bisa menyeberang jalan. Game ini memiliki tingkat kesulitan yang menantang. C rossy Road mengambil tema game endless run. Tidak ada ja lan cerita, tidak bisa tamat, dan ternyata cenderung menim bulkan rasa adiktif. Crossy Road– adalah game yang menceritakan perjuangan seekor hewan dalam menyeberang jalan raya. Jika yang melakukan hal ini adalah manusia, tentu sudah biasa. Namun jika yang melakukannya adalah hewan, kesulitannya akan jadi berlipat ganda. Game ini memiliki tampilan visual layaknya game retro atau jadul, namun tetap terlihat modern.

Objek yang digambarkan terlihat seperti gambar pixelated 8-bit namun memiliki resolusi tekstur yang tinggi. Jadi, game ini memiliki keunggulan di sisi konsep, gameplay, dan juga visual. Pertama bermain, karakter yang Anda gerakkan adalah seekor ayam. Anda bisa menggerakkan karakter ke empat arah, yaitu ke kanan, ke kiri, maju, dan mundur. Tugas Anda yaitu melangkah dan menyeberang sejauh mungkin, sejauh yang Anda bisa lakukan. Namun sekali lagi, ini bukanlah tugas yang mudah. ada banyak rintangan mematikan yang harus Anda hindari. Ada banyak mobil yang melintas dengan kecepatan yang bervariasi.

Ada sungai yang harus diseberangi dengan melewati balok-balok kayu agar tidak tercebur, ada perlintasan kereta api, serta ada burung pemangsa yang bisa memangsa Anda saat lengah. Bisa portrait atau landscape Khas seperti kebanyakan game endless run, Crossy Road hanya bisa dimainkan dengan cara menegakkan layar secara vertikal atau portrait. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pemainnya dalam menggerakkan karakter. Namun, Anda juga bisa memainkannya dalam mode landscape, terutama untuk Anda pengguna tablet.

Crosy Road juga menawarkan in-app purchase. Game ini menyediakan banyak jenis hewan yang bisa dimainkan. Ada sapi, kambing, kucing, anjing, serigala, kuda, banteng, babi, dan yang lainnya. Sebagian karakter hewan ini ada yang bisa didapat secara gratis dengan menyelesaikan tantangan-tantangan tertentu, namun Anda bisa langsung membelinya dengan harga Rp12.000 per karakter. Lucunya, setiap karakter hewan juga dilengkapi dengan suara yang berbeda yang menggemaskan. Jika Anda memainkan game ini menggunakan perangkat lawas, ada baiknya Anda mengaktifkan fitur Conserve Battery.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *