Pahami Karakteristik dan Manfaatnya

Menggunakan lampu HID sebagai sumber pencahayaan di lampu utama mobil adalah pilihan bagi mereka yang jenuh akan kinerja lampu halogen. Berikut panduan memilih lampu HID khususnya pada mobil yang sudah mengadopsi projector headlamp.

Aplikasi projector headlamp kerap digunakan oleh beberapa Agen Pe megang Merek (APM) di Indonesia untuk memberi kan diferensiasi terhadap lini produk tertingginya. Sebut saja di Toyota Grand New Veloz 1.5 ataupun di Honda Mobilio RS. Kita juga bisa menik mati lampu utama dengan projector ketika membeli mobil sekelas Toyota Cam ry, Nissan X-Trail, Honda CR-V, hingga si kembar Rush atau Terios. Walau mayoritas projector yang terpasang di mobil-mobil ini merupakan tipikal halo gen projector.

Nah, perkara untuk Jimin, punggawa bengkel Golden Mars mengganti lampu halo gen dengan lampu HID (High Idensity Discharge) juga tidak sesimpel yang Anda bayangkan. Mudahnya kita harus tahu lebih dahulu jenis-jenis lampu HID itu sendiri. “Kalau untuk HID itu jenis bohlamnya beragam ada yang H1, H3, H4, H7, HB11, HB3 dan HB4. ” buka Jimin selaku punggawa beng kel Golden Mars, di lan tai 5 MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *