RESEP KEBAB CHICKEN ROLLS

Chicken roll adalah camilan lezat yang terbuat dari gulungan gulung, diisi dengan dada ayam panggang, dipotong-potong, dan diperkaya dengan salad kubis dan wortel yang lezat, semuanya dibumbui dengan saus mustard yang lezat.
Chicken rolls, diolah dengan bahan-bahan asli dan segar, merupakan alternatif yang lezat dari sandwich biasa untuk perjalanan ke luar kota atau untuk makan di menit-menit terakhir, untuk dikonsumsi sebagai makanan kecil.
Dengan membungkus bagian bawah dengan alumunium foil, maka akan nyaman disantap tanpa perlu piring dan alat makan
Ideal untuk malam informal bersama teman-teman, Anda juga dapat menyajikan ayam gulung sebagai hidangan pembuka yang rakus, memotong roti menjadi irisan tebal beberapa cm
Chicken rolls disiapkan dengan sangat mudah dan Anda dapat memvariasikan isinya dengan saus dan sayuran yang paling Anda sukai

CARA MENYIAPKAN KEBAB AYAM ROLLS

Untuk membuat ayam gulung, mulailah dengan menyiapkan salad kubis dan wortel mengikuti resep yang ada di sini. Potong wortel dan kubis menjadi irisan batang korek api (Untuk detailnya lihat Lembar Memasak Cara memotong sayuran) 1. Campur kubis dan wortel dalam mangkuk salad 2 dan tambahkan juga bawang bombay, iris sangat halus. Kemudian siapkan sausnya: dalam mangkuk campur yogurt rendah lemak dengan mayonaise, lalu tambahkan mustard, cuka, gula, garam dan merica. Terakhir, masukkan kucai 3. Cicipi dan bumbui dengan garam jika perlu.

Bumbui julienne sayuran dengan saus yang dihasilkan 4. Ambil dada ayam, bersihkan dan scallop ke dalam fillet yang tidak terlalu encer 5, olesi dengan satu sendok makan minyak dan terakhir tambahkan garam dan merica. Masak selama 6 menit, 3 menit di setiap sisi 6 hingga kecoklatan.

Setelah memasaknya, potong dada ayam menjadi potongan-potongan dan sisihkan 7. Sekarang ambil tomat, cuci bersih dan potong-potong 8; ambil salad hijau, cuci bersih dan daun-daunan. Setelah semua bahan siap, mulailah menyusun ayam gulung: panaskan roti pipih dengan api kecil selama beberapa detik di atas piring atau wajan anti lengket 9. Jangan terlalu banyak, karena akan mengering!

Pindahkan piadina panas ke potongan dan letakkan beberapa daun salad di atas 10, tomat yang sebelumnya dipotong menjadi irisan 11, garam dan merica sedikit, masukkan ayam yang telah dimasak sebelumnya dan potong 12

dan terakhir tambahkan kubis dan salad wortel 13. Lipat ayam gulung menjadi gulungan (14-15), pastikan untuk melipatnya sekencang mungkin. Untuk menjaga gulungan tetap kencang, bungkus dengan selembar aluminium foil dan diamkan selama beberapa menit, sehingga rasa tercampur dengan baik. Ayam gulung Anda sudah siap: Anda bisa memakannya masih panas / suam-suam kuku atau ketika sudah dingin, keluarkan hanya bagian atas kertas timah, dengan cara ini isian tidak akan keluar, tersisa di dalam roti pipih!

PENYIMPANAN

Makan ayam gulung panas atau dingin. Jika ingin menghemat waktu, Anda bisa menyiapkan semua bahan pengisi terlebih dahulu lalu menyusun lulur panas sesaat sebelum disajikan.

NASIHAT

Jika isian yang mewah ini belum cukup buat Anda, Anda bisa menambahkan sedikit jagung: sentuhan kuning membuatnya semakin menggugah selera jika Anda tidak yakin dengan saus mustar, ganti dengan yang Anda suka, seperti saus tartar atau saus cocktail (salah satu favorit saya. ..)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *