RESEP ROASTED BEEF POTATO

Daging sapi panggang biasanya disiapkan untuk makan siang enak di hari minggu, untuk dinikmati bersama seluruh keluarga.

Disertai dengan lauk pauk yang paling bervariasi, berdasarkan kentang atau sayuran, ini telah menjadi terkenal di seluruh dunia, sedemikian rupa sehingga disajikan di atas meja orang Italia bahkan pada hari libur, seperti Paskah atau Natal.

Tetapi resep yang begitu mudah dapat kita buat sepanjang tidak bosan pada sajiannya, bahkan hanya untuk makan malam bersama teman atau ulang tahun

Langkah-langkah yang harus diambil sangat sederhana dan hari ini akan di sajikan resep dan trik untuk mendapatkan daging. yang juicy dan lembut. Tentunya hanya dengan membeli bahan-bahan yang sangat baik dan daging pilihan yang sedikit berlemak Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan!

CARA MENYIAPKAN ROASTED BEEF POTATO

Untuk menyiapkan daging sapi panggang Inggris, rebus kentang berikut; mereka harus lembut tetapi tidak mengelupas di akhir pemasakan. Saat memasak, buang lemak berlebih dari daging Anda tidak perlu membuang semuanya karena ini akan membantu menjaga kelembapan daging. Setelah ini selesai, perlu diikat sehingga setelah matang akan memiliki bentuk yang teratur. Pertama, letakkan daging di atas talenan dan lengkapi diri Anda dengan tali; kemudian geser di bawah daging terlebih dahulu dan kemudian di atasnya, memanjang. Untuk menghentikan benang pada titik ini, buat simpul pada salah satu dari kedua ujungnya, sisakan bagian yang lebih panjang dari benang.

Baca juga: Memesan Nasi Kotak untuk Berbagai acara, kunjungi di Nasikotakindonesia.com

Dengan ini putar daging dan ikat lagi dengan simpul untuk memblokirnya. Sekarang akan cukup untuk membuat beberapa putaran daging untuk membuat kandang yang khas dan begitu Anda sampai ke ujung Anda harus kembali untuk membuat dua putaran lagi dari benang. Untuk mengencangkan semuanya, Anda perlu membuat lubang kancing dengan membuat beberapa putaran di sekitar tangan; setelah Anda melewati bagian dalam daging panggang, tarik sedikit tali sedikit.

Daging yang diikat dengan tali sudah siap, sekarang Anda perlu menyiapkan garam aromatik. Cuci dan tepuk-tepuk herba aromatik dengan handuk kertas. Tuang garam 8, rosemary dan sage ke dalam pemotong.

Tutup penutupnya dan haluskan semuanya, lalu tambahkan bubuk mustard dan blender lagi . Tuang olesan ke dalam mangkuk lain untuk kenyamanan.

Ambil sejumput dan gunakan untuk membumbui daging, pijat dengan tangan Anda untuk menyebarkan gosokan ke mana-mana; sisihkan sejenak. Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan kecokelatan daging di semua sisi, berhati-hatilah agar tidak menusuknya. Jangan terburu-buru, dan hanya jika daging sudah terkikis dengan baik, pindahkan kembali ke talenan.

Anda bisa menambahkan setengah sendok makan air ke   garam ramuan dan mencampur semuanya. Kemudian gunakan untuk menutupi bagian atas daging panggang, pertama-tama letakkan di tengah dengan sendok lalu sebarkan dengan baik dengan tangan Anda dan tekan perlahan agar menempel lebih baik.

Baca juga : Rekomendasi distibutor mesin makanan dan minuman di Serviamo

Setelah ini selesai, pindahkan potongan daging di atas panggangan yang ditempatkan di dalam panci tetesan, tidak menyentuh langsung bagian bawah piring itu akan matang secara merata. Panggang semuanya dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya pada suhu 220 ° di rak tengah selama 15 menit. Setelah waktu ini, turunkan suhu menjadi 180 ° dan masak selama 10/12 menit lagi. Suhu inti daging harus antara 48-52 ° tergantung apakah Anda lebih suka yang lebih langka atau merah muda. Sementara kentang akan matang dan Anda bisa mengeringkannya. Pada tahap ini, potong kentang menjadi setengah memanjang.

Kemudian panaskan wajan dengan sedikit minyak, mentega dan satu siung bawang putih yang sudah dikupas, tanpa inti dan potong menjadi dua. Masukkan kentang ke dalam mentega cair, letakkan dengan sisi yang baru dipotong menghadap ke rendah. Biarkan kentang kecoklatan dengan baik, tambahkan setangkai rosemary, dan sementara itu, selalu kendalikan, siapkan sitronet.

Dalam mangkuk, tuangkan jus lemon, mustard, minyak zaitun extra virgin dan kocok semuanya dengan pengocok sampai Anda mendapatkan emulsi yang stabil.

Setelah waktu memasak habis, keluarkan daging dari oven. Balikkan kentang, yang akan berwarna keemasan, dan tunggu satu menit lagi sebelum mematikan api. Sementara itu, lapisi daging dengan kertas perak; dengan cara ini sari buah akan didistribusikan kembali di dalam serat dan suhu inti akan meningkat beberapa derajat.

Sekarang pindahkan daging ke talenan, keluarkan aluminium foil, ambil sepotong kecil kerak herba yang ada di atas daging. Hancurkan di dalam citronette, campur dengan pengocok agar meleleh sepenuhnya. Lepaskan juga bagian yang tersisa dari kerak dan lepaskan tali.

Baca juga : Memilih Vendor Catering Pernikahan di Fergara.org

Iris daging dan ambil kembali kentangnya; Anda siap untuk melayani. Pindahkan beberapa potong daging dan kentang ke setiap piring. Tuang sedikit sitronet pada daging saja dan hiasi dengan setangkai rosemary.

SARAN PENYIMPANAN

Daging sapi panggang bisa disimpan maksimal 1 hari di lemari es. Pembekuan tidak disarankan.

NASIHAT

Jika Anda tidak memiliki termometer memasak, Anda dapat menggunakan jarum panjang untuk membuang lemak babi; memasukkannya ke dalam daging dan dengan hati-hati sampai ke tengahnya, Anda bisa merasakan suhunya. Menariknya keluar dan meletakkannya di bawah bibir bawah Anda harus lebih hangat dari suhu Anda tetapi dapat ditahan, tidak cukup panas untuk membakar.

Daging sapi panggang yang dipotong menjadi irisan tebal bisa disajikan panas, namun jika ingin mempersiapkan terlebih dahulu ada baiknya dipotong menjadi irisan tipis dan sajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *